Admin 16 Feb, 2024

5 Panduan Bermain 889Nation buat Pendatang baru Dikala Ini 2024

889Nation merupakan game Permainan Online ialah suatu pertualangan ataupun diucap Permainan RPG maksudnya kamu dapat memainkan Permainan pertarungan serta menjelajahi dunia( Open World), 889Nation ialah Permainan dimana kamu dapat mengajak sahabat ataupun dapat membuat sahabat baru. Untuk yang baru bermain 889Nation, berarti untuk kamu buat mengenali 5 panduan ini biar kamu tidak melaksanakan kesalahan dikala bermain Permainan ini.

889nation

1. Menuntaskan Quest Terlebih Dahulu

Pertama- tama kamu wajib menuntaskan Quest terlebih dulu, Quest merupakan cerita alur serta cerita latar balik dari kepribadian lain. Kamu pasti saja dapat memperoleh hadiah yang unggul sehabis menuntaskan Quest.

Tetapi terdapat sebagian pemain yang tidak menuntaskan Quest sebab ceritanya panjang sehingga sebagian pemain tidak dapat membuka dunia lain serta melewati banyak Event.

Anjuran aku merupakan kamu wajib menuntaskan Story Quest terlebih dulu supaya kamu dapat membuka dunia lain serta memainkan Event. World Quest dapat dijadikan opsi opsional sebab ceritanya sangat panjang serta memakan banyak waktu, sehingga kamu dapat memakai waktu luang kamu bila kamu tidak melaksanakan apa- apa di dalam Permainan.

2. Kerap Mengeksplorasi Dunia Teyvat

Kedua kamu wajib mengeksplorasi dunia Teyvat di dalam Permainan, sebab kamu dapat memperoleh banyak Primogems. 889Nation merupakan hadiah semacam bintang buat memperoleh Limited kepribadian serta Limited senjata.

Pasti ini sangat berguna untuk para pemain 889Nation buat memperoleh banyakPrimogems, hingga dari itu anjuran aku kamu wajib mengeksplorasi segala dunia biar kamu dapat memperoleh Primogems berlimpah.

3. Memakai Resin dengan Bijak

Ketiga kamu wajib memakai Resin dengan bijak, mengapa kita wajib memakai Resin dengan bijak? Sebab Resin merupakan tenaga/ energi buat merambah Domain ataupun melawan Boss. Umumnya banyak yang baru bermain Permainan ini kerap memakai Resin buat Farming Artifact sehingga mereka kehilangan Resin dengan kilat.

Jadi anjuran aku kamu hendaknya tidak memakai Resin buat Farming Artifact terlebih dulu, kamu dapat menunggu sampai di tingkat 50 biar kamu dapat memperoleh Artifact lebih bagus. Buat yang masih dibawah tingkat, hendaknya kamu melaksanakan Farming material serta sering- seringlah melawan Weekly Boss buat kepribadian kamu. Biar kamu dapat menghematResin kamu buat Farming Artifact ataupun material.

4. Gacha di Banner Event

Keempat kamu wajib gacha di Banner Event, tentu terdapat persoalan“ lho tetapi mengapa tidak gacha di Beginner Banner? Kan cuman 16 Acquaint Fate saja”. Iya benar cuman 16 Acquaint Fate saja tetapi kamu wajib menghabiskan sebanyak 2. 560 Primogems, anjuran aku lebih baik kamu gacha di Banner Event saja sebab itu sangat Worth It buat didapatkan. Buat yang ingin gacha Beginner Banner dapat menabung Acquaint Fatedulu, umumnya Acquaint Fate dapat didapatkan dengan gampang serta free.

Metode mendapatkannya, ialah kamu wajib berupaya buat menaikan tingkat AR ataupun dapat ubah dari Paimon Shop yang bernama Stardust Exchange. Biar kamu dapat memperoleh kepribadian serta dapat mengirit Primogems, buat di Standard Banner lakukanlah dengan memakai metode yang sama semacam di Beginner Banner.

5. Membuat Party yang Bagus

Terakhir, kita harus mengenali metode membuat Party yang bagus di dalam Permainan, sebab ini sangat berarti buat membuat regu dengan campuran yang sempurna. Kamu wajib mempunyai 4 kepribadian ialah Role Dps, Sub- Dps, serta Support, sisanya dapat ditambahkan cocok dengan Party kamu biar dapat melawan musuh dengan mempunyai Party yang bagus.