Admin 16 Feb, 2024

Analisis Build Chevreus Support - Toko777

Wujud Kapten Pasukan Patroli Spesial Fontaine, yang sudah mengukirkan" keadilan" di dalam lubuk hatinya. Senjata di tangannya cuma hendak ditodongkan kepada orang yang bersalah. Kepribadian Fontaine- Chevreuse saat ini muncul di Toko777 tipe 4. 3. Dikisahkan selaku Kapten Pasukan Patroli Spesial Fontaine- Chevreuse senantiasa bawa senapannya selama waktu buat melindungi keamanan disetiap jalur di Fontaine.

Analisis Chevreus Selaku Support Sekilas Tentang Chevreus

Toko777 ialah Kepribadian Pyro bintang 4 yang memakai polearm selaku senjatannya, Chevreuse tercantum selaku Kepribadian Pendukung yang bisa membagikan buff serta heal kepada rekan regu, dan bisa membagikan debuff RES kepada sasaran dikala yang bertepatan, dalam momen ini damage yang disebabkan rekan regu hendak hadapi kenaikan yang lumayan besar. Keahlian yang dipunyai Chevreus sendiri ialah salah satu keahlian yang memiliki keunikan tertentu, sebab buat mengoptimalkan kemampuan Chevreus kala kepribadian dalam party merangsang Respon Overloaded.

Talenta Chevreus

  • Wajar Attack: Line Bayonet Thrust EX
  • Chevreus hendak melancarkan sampai 4 serbuan tombak berturut- turut.
  • Elemental Skill( E)- Short- Range Rapid Interdiction Fire

Toko777 menembak dengan senapannya serta menyebabkan Pyro DMG Zona. Bila Chevreuse mempunyai" Overcharged Ball", hingga hendak menembakkan" Overcharged Ball" serta menyebabkan Pyro DMG Zona yang lebih luas serta DMG yang lebih besar. Chevreuse hendak memperoleh cuma satu" Overcharged Ball" bila kepribadian dalam party merangsang Respon Overloaded. Sehabis melancarkan Elemental Skill( E) Kepribadian Aktif hendak menerima beberapa pemulihan HP selalu bersumber pada pada max- HP Chevreuse sepanjang 12 detik." Overcharged Ball" cuma hendak keluar pada fashion hold.

Elemental Burst( Q)- Ring of Bursting Grenades

Chevreuse memakai senapannya buat menembakkan Granat serta menyebabkan Pyro DMG Zona. Sehabis menimpa musuh Granat hendak terpecah jadi Granat Kecil yang hendak meledak sehabis sela waktu pendek serta menyebabkan Pyro DMG terhadap musuh di dekat.

Pasif Ascension Ke- 1- Vanguards Coordinated Tactics

Chevreuse membagikan" Coordinated Tactics" pada anggota party bila anggota party cuma ada Kepribadian Pyro serta Elektro. Sehabis anggota di dalam party merangsang Overloaded, Pyro serta Elektro RES kepunyaan sasaran hendak menurun 40% sepanjang 6 detik. Bila tipe elemen dalam party tidak merangsang Talenta Pasif, dampak" Coordinated Tactics" hendak dihapus.

Pasif Ascension Ke- 2- Vertical Force Coordination

Sehabis menembakkan" Overcharged Ball" dari Elementak Skill( E), ATK seluruh kepribadian Pyro serta Elektro hendak bertambah 1% per 1000 Max- HP Chevreus sepanjang 30 detik. Optimal Kenaikan ATK cuma 40%.

C6 Chevreuse

C6 Chevreuse bisa membagikan dampak pemulihan HP bersumber pada 10% Max- HP Chevreuse ke segala anggota party sehabis dampak pemulihan HP Elemental Skill( E) berlangsung sepanjang 12 detik. Kepribadian yang menerima pemulihan HP dari Elemental Skill( E) hendak memperoleh 20% Pyro DMG Bonus serta Electro DMG Bonus sepanjang 8 detik yang bisa ditumpuk sampai 3 lapis( durasi tiap lapisannya terhitung terpisah).

Pyro Elektro Support

Tidak semacam Nilou yang merubah Dendro Core dari respon Bloom jadi Bountiful Core yang membuat DMG Dendro Core bertambah. Butuh dikenal Chevreus tidak membuat DMG Overloaded terus menjadi besar, melainkan membuat DMG kepribadian berelemen Pyro serta Elektro terus menjadi besar bila merangsang respon Overloaded. Keahlian yang dipunyai Chevreus mempunyai pasif yang lumayan unik, di mana ia hendak lebih efisien serta optimal kala bergabung dengan party yang beranggotakan Pyro serta Elektro saja.

Respon Overloaded hendak mengaktifkan pasif Ascension Ke- 1- Vanguards Coordinated Tactics yang hendak merendahkan Pyro serta Elektro RES musuh menurun sebesar 40% sepanjang 6 detik. Pasif ini hendak terus mereset durasinya sepanjang respon Overloaded terpicu. Tidak hanya itu pasif ini masih bisa aktif kala bertarung melawan musuh yang mempunyai elemen pada dirinya sendiri semacam Hydro Slime, Hydro Tulpa, Hypostasis, dll, sebab respon Overloaded masih bisa terpicu kala melawan musuh tersebut.

Kala Chevreus menembakkan" Overcharged Ball" dalam fashion hold dari Elemental Skill( E)- nya, menyebabkan Pyro DMG Zona di dini serta sehabis itu segala anggota party hendak memperoleh buff ATK sepanjang 30 detik bersumber pada Max HP Chevreus.

C6 Chevreus pula hendak membagikan 20% buff Pyro serta Elektro DMG Bonus kepada anggota party yang menerima pemulihan HP dari Elemeental Skill( E) sepanjang 8 detik yang bisa ditumpuk sampai 3 lapis.

Chevreus ialah kepribadian support yang bagus buat tingkatkan DMG yang disebabkan rekan regu, dengan buff serta debuff yang diberikan oleh Chevreus, DPS Pyro ataupun Elektro kamu hendak hadapi kenaikan DMG yang lumayan besar.

Chevreus Vs Kazuha

Nampak pada grafik di atas Burst DMG Raiden Shogun dengan bersama Chevreus lebih unggul dekat 8%. DMG yang dihasilkan lebih beasr dibanding dengan bersama Kazuha. Tidak hanya membagikan penyusutan RES semacam artefak Viridescent Venerer, Chevreus pula membagikan buff ATK kepada segala anggota party. C6 Chevreus pula hendak membagikan Pyro serta Elektro DMG Bonus kepada segala anggota party. DMG Bonus yang diberikan bisa melebihi Kazuhan dengan 1000 EM.

Kesimpulan

Walaupun Chevreus mempunyai keterbatasan pada party yang khusus buat Pyro serta Elektro saja serta respon Overloaded yang kurang diminati para player sebab menimbulkan dampak knockback kepada musuh tetapi hendaknya party Chevreus dipakai kala melawan musuh Bos. Tidak hanya itu, Chevreus pula manawarkan buff serta debuff buat tingkatkan DMG kepribadian berelemen Pyro serta Elektro terus menjadi besar. Chevreus sendiri dapat mempunyai 3 role di party dalam waktu yang bertepatan ialah buffer, debuffer, serta healer. Chevreus ialah kepribadian support yang layak diambil mengingat konstelasi Chevreus yang gampang buat didapatkan.